sekali dan berulang kali…

Sekali.. sekali lagi kau hadir menjadi bunga tidurku

Sekali saja kau hadir di pikiranku,

namun kau tak pernah pergi dari anganku

Sekalipun..tak pernah ku inginkan

Sekalipun aku tak mengenalmu

Berulang kali.. berulang kali ku jatuh hati

Berulang kali aku tersakiti

Berulang kali pula aku merasa kecewa

Karena apa??

Aku sadar..

Aku mengerti..

Bahwa aku mudah jatuh cinta

Bahwa aku mudah terbawa

Aku selalu berprasangka bahwa kau miliki rasa yang sama

Kini..

Aku putuskan..

Aku tak mau lagi

Aku tak akan lagi

mudah mengklaim bahwa aku jatuh hati… (en)

Google
Google Maps
WikipediA
Twitter
Categories: sastra | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

